oleh

Polda Kalsel Dirikan Dapur Umum dan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Gratis

-Daerah-95 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kepedulian Polri dalam hal dampak penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah mendirikan Dapur Umum dan menyediakan ratusan nasi bungkus.

Nasi bungkus tersebut, yakni dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19), di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin.

Adapun kegiatannya digelar di Halaman Mesjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin, dan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR(HC). H.Supian HK, S.H., M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Kepala BPBD Provinsi Kalsel, Kepala Dinas Sosial dan Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel, Selasa (14/4) pukul 13.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., mengatakan, bahwa pembangunan Dapur Umum itu dalam rangka Bhakti Sosial dan tujuannya adalah untuk membantu masyarakat khususnya akibat penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yang terkena dampaknya.

Polda Kalsel peduli masyarakat terdampak Covid-19

“Jadi Dapur Umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rezeki akibat merebaknya Virus Corona saat ini di Bumi Lambung Mangkurat,”ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot