oleh

POLDA KALSEL Gelar Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Di Banjarmasin.

-Ekonomi-68 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda- Kalsel) melalui Direktur Reserse (Ditres) Narkoba menggelar Acara Pencanangan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Lingkungan Dit Res Narkoba Polda Kalsel.

“Kegiatan ini bertujuan agar dinegara kita tidak ada lagi yang namanya KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) baik itu dilakukan di daerah maupun diwilayah kerjanya,”kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto usai kegiatan tersebut, di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Kamis (13/2).

Ia mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat serta ingin menghindari dari bentuk kejahatan seperti Korupsi.

“Terutama lagi kita akan antisipasi terjadinya korupsi dikalangan wilayah Polda Kalsel,” tuturnya.

Ia juga menambahkan untuk
Motivasi kerja harus ditingkatkan dan juga dari segi pengamanan,

Ternyata korupsi dan penyalah gunaan wewenang masih kita rasakan, kalau dulu jenis korupsinya yang bersifat sentralistik (Transformasi Korupsi dari Pusat ke Daerah) bahkan sekarang sudah menyebar keberbagai wilayah termasuk di instansi atau di wilayah kita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot