oleh

Polda Kalsel Gelar Tradisi Untuk Pengantar Tugas Irwasda

-News-36 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Guna memberikan kesan dan penghargaan terhadap Pejabat lama Irwasda Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., Pihak Polda Kalsel Rabu (16/9/2020) pukul 10.00 Wita telah melaksanakan acara Pengantar Tugas beliau di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Adapun acara ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta beserta jajaran Polda Kalsel, ini dimulai dengan pembacaan doa yang menambah khidmat dan haru ruangan.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kalsel mengucapkan terimakasih banyak atas pengabdian yang telah diberikan Pejabat lama dan semoga ditempat yang baru dapat semakin meningkatkan jenjang karir dan terus berkarya demi kemajuan Polri kedepan.

acara ini juga diisi dengan pemberian cinderamata sebagai kenang kenangan kepada Pejabat lama dari Kapolda Kalsel,

“Jadi kepada Pejabat baru Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Kapolda Kalsel berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi serta anggota agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dibidang pengawasan sesuai jabatan yang diemban nanti,”pesannya.

Kita mengajak juga, para peserta untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari yang berbahagia ini, kita masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk dapat berhadir pada acara Pengantar Tugas Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., yang akan bertugas sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri dan Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., sebagai Irwasda Polda Kalsel yang baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot