oleh

POLDA KALSEL Lakukan Penanaman Mangrove di Tanah Laut

-Daerah-104 views

TAJAM.NEWS,TANAH LAUT- Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan Penanaman Mangrove bersama Forkopimda, Pelajar dan Mahasiswa di Pantai Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di daerah kita dan ikut melestarikannya, melakukan penghijauan demi penguatan ekonomi masyarakat yang ada disana. Jumat (21/2) pagi.

Adapun kegiatan Penanaman Mangrove ini ditempatkan di lahan 4,5 Haktare, dan mengambil tema Polri peduli penghijauan Pantai dan penguatan ekonomi masyarakat pesisir sekaligus bersih-bersih laut dan pantai, Polda Kalsel dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan ini dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional.

POLDA KALSEL

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Kadis Kelautan dan Perikanan Kalsel, Bupati Tala, Kapolres Tala, Ketua Bhayangkari Cabang Tala beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tala, Dandim 1009/Pelaihari, Danlanal Takisung, Forkopimda Kabupaten Tala, Kepala Desa Takisung, para Pelajar dan Mahasiswa, serta personil Polri dan ASN Polri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot