oleh

Polda Kalsel Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

-News-56 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Maraknya wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 didaerah kini semakin hari terus dirasakan oleh segenap kalangan masyarakat, dan yang paling merasakan dampaknya adalah segenap warga yang berpenghasilan rendah.

Ini terdorong rasa keprihatinan itu oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), untuk membagikan 500 Paket Sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan keperluan rumah tangga lainnya dalam bentuk kemasan kepada warga masyarakat yang berkehidupan ekonomi yang kurang mapan.

Polda Kalsel Salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Penyaluran Sembako tersebut, untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, ini dilaksanakan di Mapolda Kalsel, Kota Banjarmasin dan dilepas langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Selasa (21/4) pukul 09.00 wita.

Adapun dalam kegiatannya ini, dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan para Pejabat Utama Polda Kalsel, pembagian Sembako yang diprakarsai oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalsel ini menyasar kepada masyarakat diantaranya anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, tukang becak, tukang ojek, dan lain-lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot