oleh

Polda Kalsel Sumbang 3 Sapi Limosin Untuk Haul Guru Sekumpul Di Martapura

-NASIONAL-71 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Haul Guru Sekumpul yang Ke-15 Tahun 2020 Di Martapura, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan 3 (tiga) ekor Sapi jenis Limosin sumbangan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., dan Tokoh Masyarakat Martapura H. Agus secara simbolis ke Panitia Haul tersebut.

Sumbangan ini adalah partisipasi Polda Kalsel sebagai bentuk kepedulian Jajaran Kepolisian terhadap agenda tahunan keagamaan tersebut. Apalagi tamu bukan saja dari dalam Negeri, namun juga datang dari luar Negeri.

Adapun penyerahan ketiga ekor Sapi tersebut dilakukan langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. dan diterima oleh perwakilan Panitia Imam Musholla Ar-Raudah Sekumpul H. Sa’dudin serta Perwakilan pihak Keluarga Sekumpul H. Fauzan Asnia, S.Ag.

POLDA KALSEL sumbang tiga ekor sapi

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengatakan,  mengingat prediksi jama’ah yang akan datang mengikuti prosesi pelaksanaan haul ini banyak yang hadir, untuk itu, pihaknya berinisiatif untuk membantu, agar bisa dimanfaatkan sebagai konsumsi para Jamaah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot