oleh

Polres Kotim Sterilkan Stadion 29 November Sampit

-Kalteng-21 views

Tajam.news,Sampit
Jelang pelaksanaan upacara bendera dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, anggota Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di area tribun upacara dan sekitar lingkungan Stadion 29 November Jalan Tjilik Riwut Km.3 Sampit Kotawaringin Timur Minggu 16 Agustus 2020.

Pada acara puncak peringatan akan dilaksanakan pengibaran Sang Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di masing-masing wilayah serta mengheningkan cipta saat detik-detik Proklamasi secara serentak.

Pada tahun ini negara kita adalah juga merupakan bagian negara di dunia yang terdampak Pandemi Covid-19, oleh karenanya disemua kegiatan harus terlebih dahulu melalui aturan tahapan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan mencegah meluasnya wabah Covid-19 tersebut.

Polres Kotim Akp. Agoes Trigonggo mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan oleh gabungan TNI, Polri

Karena puncak kegiatan upacara dilaksanakan di Stadion Olahraga yang setiap harinya dipergunakan oleh warga masyarakat untuk berolah raga maupun kegiatan lainnya maka sangat rentan menjadi lokasi kluster baru penularan Covid-19.

Oleh sebab itu sebelum dilaksanakannya kegiatan upacara bendera Polres Kotim menginisiasi dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan disekitar lokasi tribun upacara dan sekitar lingkungan serta ruangan transit Stadion 29 November Sampit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot