oleh

Polsek Jajaran Polres Kotim Lakukan Kegiatan Pendisiplinan Pemakaian Masker

-Kalteng-18 views

Tajam.news, SAMPIT-
Empat Polsek Jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Pemakaian Masker diwilayahnya masing masing Rabu 19 Agustus 2020 yang dimulai serentak sekitar pukul 08.00 WIB.

Yang pertama di wilayah Polsek Ketapang dilaksanakan Giat Pendisiplinan Pemakaian serta Pembagian 50 Masker yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketapang Kompol. Yosep Thomas Tortet,S.Hut., S.I.K., di lokasi Pasar PPM (Pusat Perbelanjaan Mentaya) Jalan Iskandar Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim.

dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketapang Kompol. Yosep Thomas Tortet,S.Hut., S.I.K., di lokasi Pasar PPM

Sasarannya adalah para pengunjung dan pedagang dalam pasar yang tidak mengenakan masker, serta diberikan Penyuluhan Protokol Kesehatan secara umum kemudian dibagikan serta dipasangkan masker.

Untuk pengemudi taxi air atau kelotok dihimbau agar tetap menggunakan masker serta dapat mengingatkan kepada para penumpangnya untuk menggunakan masker serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, serta
menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotim Tahun 2020 serta
mendukung Pilkada Damai di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot