oleh

Polsek Kota Besi Himbau Jamaah Sholat Jumat Untuk Menggunakan Masker

-Kalteng-16 views

Tajam.news, SAMPIT-
Personil Polsek Kota Besi Polres Kotim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Darussalam Kecamatan Kota Besi Kotim di masa Adaptasi Kebiasaan Baru Jum’at 28 Agustus 2020 sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelum mulai melaksanakan Sholat Personil Polsek Kota Besi mengajak para jamaah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, screaning serta menjaga jarak.

Kapolsek Kota Besi Iptu Erick Endersen, S.T.K., M.H., S.I.K menjelaskan kehadiran Polri dalam Sholat Jum’at yakni untuk memastikan bahwa pelaksanaan Sholat Jumat sudah sesuai dengan ketentuan aturan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Ini adalah sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19

Kapolsek menambahkan di samping mendekatkan diri dengan Tuhan serta mendapatkan pahala kegiatan ini juga mengemban silaturohim dengan warga masyarakat dengan tetap menerapkan pola hidup sehat agar terbebas oleh wabah covid-19.

“Ini adalah sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, terlebih lagi setelah diberlakukannya Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru pada saat ini”,jelas Kapolsek.
(tomi red / ton Humas Polres Kotim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot