oleh

Polsek Parenggean Dan Tim Gabungan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

-Kalteng-21 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 yang masih terjadi di Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Polsek Parenggean bersama Tim Gabungan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar wilayah daerah Pasar Parenggean secara masif, Sabtu 8 Agustus 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain personil Polsek Parenggean yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan Putra,S.T.K., S.I.K. kegiatan ini diikuti juga oleh Koramil Parenggean, Staff Kecamatan dan Kelurahan Parenggean, Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kotim dan Kecamatan Parenggean.

Kapolsek Parenggean memimpin langsung penyemprotan disinfektan, didampingi oleh Koramil Parenggean

Selama kegiatan berlangsung Tim Gabungan juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan, antara lain dengan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak antar tubuh dan mengenakan masker saat beraktifitas di luar ruangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot