oleh

Polsek Sungai Sampit Terapkan Pendisiplinan Pemakaian Masker

-Kalteng-15 views

Tajam.news, SAMPIT-
Kegiatan Pendisiplinan Pemakaian Masker di Wilayah Hukum Polsek Sungai Sampit dilaksanakan Jumat 28 Agustus 2020 dengan dipimpin langsung oleh Waka Polsek Sungai Sampit Ipda Djoko Istanto beserta personil Polsek Sungai Sampit.

Adapun sasaran dan lokasi pendisiplinan pemakaian masker ini dilakukan di Masjid Nurul Iman Desa Bagendang Hulu Kotim.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Sungai Sampit memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak aman (sosial distancing, physical distancing), menghindari kerumunan banyak orang serta menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

Waka Polsek Sungai Sampit memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid-19

Waka Polsek menyapa warga serta memberikan pemahaman dan memberikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegahan penularan Virus Corona (Covid – 19).

Tidak lupa Waka Polsek menyampaikan untuk selalu menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotim Tahun 2020 serta mendukung Pilkada Damai di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek membagikan masker sebanyak 20 lembar dan akan melakukan giat pendisiplinan penggunaan masker yang dilakukan setiap hari sampai kesadaran masyarakat Kecamatan Mentaya Hilir Utara untuk menggunakan masker meningkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot