oleh

Polwan Polres Kotim Bagikan Masker Kepada Jamaah Sholat Jum’at

-Kalteng-26 views

TAJAM.NEWS ,SAMPIT-
Dalam rangka turut berperan serta menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, Jum’at 14 Agustus 2020 sekitar pukul 10.30 WIB anggota Polwan Polres Kotim membagi bagikan masker gratis kepada jemaah ibadah Sholat Jum’at .

Pada kegiatannya sehari hari seorang polisi wanita mempunyai tugas yang sama dan tidak kalah pentingnya dengan polisi pria, ini termasuk dalam hal melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat secara umum.

Salah satunya adalah Polwan Polres Kotim yang mengambil peran untuk melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jum’at di masjid masjid besar di Kota Sampit, kegiatan ini sudah di jalankan sejak sekitar tahun 2018.

Polwan Polres Kotim disamping melakukan pengamanan ibadah juga melakukan kegiatan pembagian masker,

Berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 kali ini Polwan Polres Kotim disamping melakukan pengamanan ibadah juga melakukan kegiatan pembagian masker, dimana sasarannya adalah jemaah sholat Jum’at yang datang ke masjid hendak beribadah namun tidak mengenakan masker, baik itu orang dewasa atau anak anak, masker yang diberikan wajib langsung dikenakan sebelum memasuki ruang masjid.

Dalam kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar muncul dan bertambahnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan cara humanis melalui polisi wanita yang mengedukasikannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot