oleh

Polwan Polres Kotim Edukasi Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Saat Berlalu Lintas

-Kalteng-24 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh Telabang 2020 Sat Lantas Polres Kotim secara humanis mengedepankan peran Polisi Wanita (Polwan) untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat berlalu lintas.

Operasi Patuh Telabang 2020 yang berlangsung dari tanggal 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020 ini melakukan sasaran penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas seperti tidak menggunakan helm SNI, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan sabuk keselamatan, menggunakan hp saat berkendara, berkendara melawan arus dan kelebihan muatan.

Polwan Polres Kotim selain melakukan Binluh di lapangan juga melakukan sosialisasi

Selain dilakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kegiatan juga disertai pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tertib berlalu lintas yang di selingi dengan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu mengenakan masker saat beraktifitas di tempat umum, tidak bersalaman serta menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain.

Karena dilakukan oleh para Polisi Wanita (Polwan) kegiatan terkesan lebih humanis dan melayani.

Polwan Polres Kotim selain melakukan Binluh di lapangan juga melakukan sosialisasi pembinaan dan penyuluhan melalui media audio pada Station Penyiaran Radio FM.Mentaya yang berada di Kota Sampit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot