oleh

PP FIM ULM Terus Mengencarkan Kegiatan Dalam Rangka Memotivasi Mahasiswa ULM Untuk Berkaya

-NASIONAL-52 views

TAJAM.NEWS , BANJARMASIN-
Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Penelitian Forum Inovasi Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (UKM PP FIM ULM) telah mengadakan kegiatan Dialog Terbuka dengan tema “Menggali Potensi dan Meraih Prestasi Melalui PKM”.

Kegiatan Dialog Terbuka ini diadakan melalui Aplikasi Google Meet pada hari Kamis, 16 Juli 2020. Adapun peserta pada kegiatan tersebut adalah perwakilan dari BEM ULM, BEM Fakultas se ULM, UKM Teknika Cendekia, FSIM FK ULM, UKM UPTKM FMIPA, dan UKM FKIP Mengajar, serta beberapa mahasiswa diluar undangan.

PP FIM ULM dapat menjadi motor penggerak dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pengiriman proposal PKM

Abdul Rahman Wahid selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa narasumber pada kegiatan Dialog Terbuka ini ialah Wakil Rektor III ULM bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi, MP. Adapun poin-poin yang pembahasan diantaranya; 1. Penyamaan persepsi terkait proposal PKM di tingkat Universitas, 2. Penyampaian materi mengenai proposal PKM secara umum, 3. Melakukan Dialog Terbuka bersama para undangan dan peserta diluar undangan.

Sedangkan Fathurrahman selaku Ketua Umum mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini ialah PP FIM ULM dapat menjadi motor penggerak dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pengiriman proposal PKM di tingkat Universitas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot