Presiden Jokowi Goyang Gacor Bersama WNI di Vietnam

Presiden Jokowi Goyang Gacor bersama WNI di Vietnam ( Tangkapan layar /Youtube Sekretariat Presiden)
banner 120x600

Tajam.news– Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam agenda lawatannya ke sejumlah negara ASEAN, Dilihat dari tayangan Kanal Youtube Resmi Sekretariat Presiden Indonesia, Saat Presiden Joko Widodo berada di Vietnam (11/01/2024) , disambut oleh ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) dan para mitra Ojek Online (Ojol) sambil memegang bendera Indonesia dan Vietnam.

Dikutip dari presidenri.go.id, sebelumnya Presiden Jokowi berada di Filipina untuk menghadiri beberapa acara, Salah satunya adalah acara kenegaraan bersama Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. yang digelar di Malacanang Palace pada Rabu (10/1/2024).

Setelah dari Filipina, Presiden Joko Widodo bersama delegasi terbatas bertolak menuju Vietnam, pada Kamis, 11 Januari 2024, sekitar pukul 13.00 waktu setempat, melalui Colonel Jesus Villamor Air Base, Manila, Filipina. Presiden Jokowi diagendakan untuk bertemu sejumlah pemimpin Vietnam yaitu Presiden Vietnam Võ Văn Thưởng, Perdana Menteri Vietnam Phạm Minh Chính, hingga Presiden Majelis Nasional Vietnam Vương Đình Huệ.

Baca Juga : Viral, Raffi Ahmad Live IG Bersama Prabowo Subianto

Tampak dari tayangan kanal youtube resmi Sekretariat Presiden , Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan delegasi mendarat di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi, sekitar pukul 14.45 waktu setempat.

Ratusan WNI dan para mitra ojek online (ojol) sangat antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Para mitra ojol di Vietnam ini pun berinisiatif melakukan flashmob goyang gacor. Gerakan goyang sederhana ini terinspirasi dari gerakan mengendarai kendaraan roda dua dan diharapkan menjadi penyemangat para mitra ojol dalam mendapatkan order dan mencari rezeki.

Presiden Jokowi memutuskan untuk ikut goyang gacor bersama, Terlihat Paspampres yang mengawal Presiden Jokowi kala itu dengan sigap menjaga ketat dan tepat berada dibelakang Presiden Jokowi yang sedang bergoyang.

Tak Sedikit warganet salut terhadap sikap Paspampres itu, dengan sikap yang profesional dan berdedikasi, menjaga keamanan Presiden tanpa mengurangi kehangatan dalam momen tersebut. (*)

 

Komentar Anda