oleh

Presiden Jokowi Sempatkan Hadir di Rangkaian Peringatan HPN 2020 di Kalsel

-NASIONAL-165 views

TAJAM.NEWS, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri rangkaian acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kali ini beliau hadir, sebelum bertolak ke Australia untuk kunjungan kenegaraan yang diadakan disana.

Hal inilah yang dikatakan Ketua Umum PWI Pusat/Penanggung Jawab HPN 2020 Atal S Depari  dalam rapat pleno Panitia Pelaksana Pusat (Panpelpus) HPN 2020 di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Gedung Dewan Pers Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat petang (31/1).

Rapat tersebut antara lain dihadiri Ketua Panpelpus HPN 2020 Auri Jaya, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang, dan jajaran panitia inti.

Ia mengatakan agenda utama kehadiran Presiden Jokowi ialah bersilaturahim dengan para tokoh dan komponen pers serta masyarakat Kalsel namun acara tersebut akan dihadiri sekira 5.000 wartawan dari berbagai daerah seluruh Indonesia, pemilik media, tokoh pers, para menteri, pemimpin lembaga negara, kepala daerah, pelaku usaha, duta besar negara sahabat, wartawan ASEAN, dan masyarakat yang ada didaerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot