oleh

Pria Kepala Tiga Cabuli Paksa Anak Umur 15 Tahun

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Biadab, Pria kepala tiga ini tega cabuli paksa anak tetangganya dibawah umur, pedopil Desa Simpang Empat berhasil di bekuk Polres Banjarbaru.

Pelaku bejat inisial SA (37) yang ternyata bukan hanya melakukan aksinya di salah satu kost kawasan landasan ulin, akan tetapi, dirinya sudah berhubungan badan dimulai sejak 2015 silam.

Dengan dalih, mengancam akan menyebarkan foto persetubuhannya itu disosial media apabila tidak melayaninya. Karena takut, terpaksa korban harus merelakan tubuhnya untuk dinikmati oleh sang pelaku tersebut.

Pria Kepala Tiga Cabuli Paksa Anak Tetangganya Dibawah Umur

Mengetahui hal itu, ayah korban yang terkejut akan inseden ini, melaporkan kepihak Polres Banjarbaru, lantaran pelaku ternyata sempat melakukan penyebaran foto tak senonoh korban kerekan teman-temannya hingga sampai ketangan kakak korban akibat tak mau lagi melayani nafsu bejatnya itu.

Melihat kejadian beserta laporan dari ayah korban, tim Unit Buser Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh IPDA Alhamidie, akhirnya berhasil meringkus pelaku pencabulan anak dibawah umur tersebut di wilayah Desa Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Kamis (19/12) kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot