oleh

PS Barito Putera Selalu Sumbang Pemain untuk Tim Nasional Indonesia

-Olahraga-293 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – PS Barito putera, beberapa tahun belakangan ini selalu rutin menyumbang pemain untuk berlaga bersama dengan Timnas Indonesia, baik untuk timnas U-19 maupun timnas U-23, terlebih untuk timnas Senior.

Untuk tahun ini saja PS Barito putera dapat dipastikan akan mengirim beberapa pemain junior dan senior nya untuk membela timnas Indonesia diberbagai ajang yang akan di ikuti dalam kalender FIFA dan AFC.

Untuk timnas U-19 Barito putera akan diwakili oleh beberapa pemain yang sudah malang melintang di kancah sepak bola internasional, Seperti Bagus dan Bagas bersaudara , David Maulana, dan masih ada nama lainya.

Untuk timnas U-23 Barito juga selalu rutin mengirim pemain nya ke timnas seperti M Riandi yang selalu dipercaya untuk menjaga gawang siapapun yang menjadi pelatih timnas Indonesia, selalu mempercayakan kepada pemain tersebut.

PS Barito Putera

Baru baru ini PS Barito putera juga kembali mengirim pemain nya untuk mengikuti seleksi timnas Senior, untuk dipersiapkan menghadapi laga kualifikasi piala dunia, langsung di bawah arahan pelatih kepala Shen Tae young.

Tiga pemain senior itu adalah sang kapten Barito putera Rizky Pora, Bayu Pradana, dan M Riandi, dimana ketiga pemain tersebut adalah pemain utama Barito putera untuk mengarungi kompetisi tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot