oleh

PS Barito putera vs Persetala sore ini di Demang Lehman Martapura.

-Olahraga-53 views

TAJAM SPORT BANJARMASIN-
Kembali PS Barito putera akan menjalani laga ujicoba sebelum mengarungi kompetisi resmi Liga satu tahun 2020, Persetala yang akan jadi lawan tanding nanti sore di stadion Demang Lehman Martapura.

Ujicoba ini menjadi yang ke empat kalinya bagi PS Barito putera dimana yang terakhir Barito putera ber ujicoba di Bandung melawan Persib Bandung dengan hasil yang kurang bagus, yakni kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah kala itu.

Laga sore nanti akan menjadi tolak ukur sampai dimana kesiapan PS Barito putera untuk mengarungi kompetisi tahun ini, dan akan mencoba memainkan pemain mudanya untuk memberikan pengalaman kepada mereka.

Laga ujicoba PS Barito putera

Sebelum memulai pertandingan perdana di kompetisi resmi Liga satu Indonesia, PS Barito putera juga berencana menggelar Launching tim dan Jersey di kediaman Abah Guru Zuhdi yg beralamat di jalan Sungai Jingah belakang masjid Jami Banjarmasin.

Dan untuk laga kandang PS Barito putera bisa di pastikan akan digelar di stadion Demang Lehman Martapura karena sudah lulus dalam verifikasi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara liga satu Indonesia baru baru ini.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot