oleh

PT Super Sukses Motor Luncurkan Kawasaki W175TR Di Banjarmasin.

-Otomatif-128 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- PT Super Sukses Motor (SSM) kini hadirkan produk terbarunya, Kawasaki W175TR untuk pecinta motor retro, yang ada di Banjarmasin khususnya dan  Kalimantan Selatan pada umumnya.

“Ini bertujuan, tidak lain hanya ingin memperkenalkan motor baru dari Kawasaki, untuk pencinta motor klasik retro,” ujar Direktur PT SSM Kawasaki Reza Pahala disela kegiatan Press Conference & Kongkow Bareng Kawasaki W 175 TR, di Eatboss jalan Ahmad Yani Km 5, Jumat (28/2) malam.

Ia menyampaikan produk yang terbaru ini adalah melengkapi W175 dan W175 CAFE, karena peminat W175 semakin banyak, maka kami menghadirkan dan memperkenalkan W175TR yang bernuansa scrambler guna memberikan penyegaran kepada varian W175.

“Kami optimis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik dan banyak peminatnya nanti,” tuturnya.

Kawasaki W 175 TR

Kemudian, motor ini merupakan variasi yang ketiga yang tergabung dalam keluarga retro W175. W175TR bertipe street scrambler dengan gaya khas.Tangki Ramping, Knalpot upswept, Suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style memberi sensasi off-road. Sedangkan karakter handling utamanya tidak berubah, pembaruan knalpot yang memfokuskan kinerja mesin pada kisaran menengah ke bawah, dan posisi stang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk berkendara di Kota maupun untuk perjalanan jauh (touring)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot