Puan Maharani Dan Sejumlah Influencer Hadir di Laga Badminton Merah Meriah

Puan Maharani Dan Sejumlah Influencer Hadir di Laga Badminton Merah Meriah (dok: IG @thariqhalilintar)
banner 120x600

Tajam.News – Ketua DPR RI yang juga merupakan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani membuka laga persahabatan ‘Merah Meriah’ di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ada juga penampilan dari Band The Changcuters, Kemudian penampilan tarian modern dan tarian yang mengenakan pakaian adat khas Nusantara.

Dilihat Tajam.news di Kanal Youtube Thariq Halilintar, dengan tajuk Badminton Celebrity Match, tampak Puan Maharani masuk ke lapangan saat tarian modern sedang tampil. Diiringi para penari berpakaian adat tradisional Puan ikut menari dan bergoyang.

Ketua DPP PDIP itu lalu memukul kok badminton dengan raket tanda laga persahabatan dibuka.

Laga persahabatan ini diikuti influencer dan tokoh muda . Penonton yang di dominasi oleh dari kalangan milenial dan gen Z saat antusias memberikan dukungannya masing-masing. Tampak hadir pula beberapa politisi dari PDIP.

Diantara influencer yang hadir antara lain Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani putri dari Puan Maharani, Thariq Halilintar, Meyden, Fadly Faisal, Fuji, Livy Renata, Bastian Steel, Pinka Haprani, Sitha Marino, Pras Teguh, Zinedine Alam Ganjar, Eca Aura, Harris Vriza dan Marsha Aruan.

Di sela-sela acara, Puan menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan badminton Merah Meriah ini merupakan dukungan bagi generasi muda dan kelompok milenial serta Gen Z untuk menyambut olahraga dengan meriah dan semarak.

“Ini adalah acara adik-adik milenial di mana kami mendukung bagaimana kemudian seluruh milenial yang ada, adik-adik, pemuda-pemudi, anak-anak muda untuk bisa berkumpul dengan meriah, memerahkan hati dan memeriahkan acara yang pada hari ini,” kata Puan Maharani.

Terlihat dalam video tersebut, Puan Maharani diajak untuk masuk ke lapangan agar ikut bermain, sehingga pertandingan berlanjut antara pasangan Puan Maharani dan Arsjad Rasjid melawan Krisdayanti dan Hendrar Prihadi.

Baca Juga : Inul Daratista Respon Isu Kenaikan Pajak Hiburan 40 – 75 Persen

Krisdayanti pada akun instagram miliknya mengunggah potongan video saat pertandingannya melawan Puan Maharani. “Merahkan Hati, Meriahkan Hari” tulis krisdayanti di akun Instagram @krisdayantilemos.

Terlihat juga dari unggahan video Instagram @3divaofficial membagikan momen saat Krisdayanti bertanding melawan Puan Maharani.

Selain grup band The Changcuters, di akhir acara tersebut ada pula penampilan dari Vierra band atau kini lebih dikenal dengan sebutan Vierratale.

Dalam sesi penutupan tersebut, setelah penampilan dari band Vierratale , tampak Widy Vierratale dan Puan Maharani terlihat menerbangkan pesawat kertas ke arah para penonton yang terlihat telah memenuhi lapangan di dekat panggung. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda