oleh

Rafael Silva Mau Kemana ?

-Olahraga-76 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Striker tajam milik Barito putera Rafael Silva kemungkinan besar tidak lagi memperkuat tim seribu sungai Barito putera, ini terindikasi dari tulisan yang di keluarkan oleh Silva di salah satu akun media sosial pribadi miliknya, (26/12/19).

Padahal Rafael Silva adalah pemain yang sangat berkontribusi dalam memberikan beberapa kemenangan yang di raih Barito putera pada musim ini.

Total perolehan gol yang di lesakan Rafael Silva sebanyak 14 gol dan menjadikannya striker tersubur Barito putera musim ini.

Rafael Silva Bagian dari Keluarga Besar Barito Putera

Silva termasuk dalam 4 pemain asing Barito yang di rekrut di awal musim kompetisi tahun ini,dan menjadi satu satunya yang di pertahankan management karena penampilannya yang terbilang konsisten.

Rafael Silva

Perpisahan adalah sesuatu yang tidak membahagiakan, tapi kita tetap akan menjadi kelurga besar Barito putera.

Maaf saya belum bisa ungkapan club’ mana yang akan saya bela kedepanya,” ujar silva di kutip dari laman resmi Barito putera.

Terimakasih Rafael Silva sudah menjadi bagian dari keluarga besar Barito putera dan menjadi salah satu pemain kebanggan warga Banua dan khusunya suporter yang tergabung dalam Bartman ( Barito putera Mania).

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot