Relawan Komunitas Rambut Putih Fogging Rumah Warga Demi Kendalikan Demam Berdarah

Komunitas Rambut Putih, dikoordinir oleh Irfandi Iskandar, melakukan kegiatan fogging di beberapa titik kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Sabtu, 16 September 2023.
banner 120x600

MAKASSAR, TAJAM.NEWS – Komunitas Rambut Putih dikoordinir Irfandi Iskandar melakukan kegiatan fogging di beberapa titik kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 16 September 2023.

Kegiatan fogging ini bertujuan untuk mengendalikan penyebaran penyakit yang telah menjadi ancaman serius bagi masyarakat setempat.

Dalam upaya nyata untuk membantu masyarakat dan meminimalisir risiko penularan demam berdarah, relawan ini secara sukarela mengambil inisiatif ini.

Opu Fandi, panggilan akrab Irfandi Iskandar, dalam pernyataannya mengatakan, “Kami melakukan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kami menyadari betapa pentingnya langkah preventif seperti fogging dalam menjaga kesehatan masyarakat.”

Selain kegiatan fogging, Opu Fandi juga mengungkapkan komitmennya untuk terus melakukan kegiatan sosial lainnya.

“Kami akan terus berkordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RW, RT, dan lembaga masyarakat lainnya untuk menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Inisiatif seperti ini tidak hanya membantu dalam pengendalian penyakit demam berdarah tetapi juga menciptakan kesadaran akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Komentar Anda