Relawan Rambut Putih Segera Deklarasi Kebulatan Tekad Dukung Ganjar Pranowo di Makassar

banner 120x600

MAKASSAR, TAJAM.NEWS- Relawan Komunitas Rambut Putih akan mendeklarasikan kebulatan tekad di Kota Makassar.

Saat ini, relawan yang mendukung calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2024), Ganjar Pranowo ini sudah mengumpulkan relawan yang mempunyai keinginan mendukung.

“Kita sementara mengumpulkan relawan yang sevisi dengan kita yakni memenangkan Ganjar Pranowo di Sulsel,” kata Ketua Relawan Komunitas Rambut Putih Makassar, Sahrir kepada tajam.news, Senin (21/8/2023).

Menurutnya Boy, sapaan akrabnya, Ganjar Pranowo adalah calon presiden yang berasal dari rakyat.

Sehingga, sangat wajar untuk memenangkan Ganjar yang merupakan representasi dari rakyat bisa.

“Kita melihat Ganjar ini mirip Presiden Jokowi berasal dari bawah. Pak Ganjar pun demikian, beliau membangun karier politik dari bawah hingga memimpin Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

Menurutnya, program kerja Ganjar Pranowo selalu berpihak kepada rakyat.

“Sehingga, sangat paslah dengan kerja-kerja sebagai relawan yang memang bekerja untuk rakyat. Kita kan ini dari rakyat biasa sehingga kita butuh presiden yang berasal dari wong cilik,” katanya.

Ganjar Pranowo resmi ditunjuk oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarnoputri sebagai calon presiden partai berlambang banteng itu dalam Pilpres 2024. Keputusan tersebut diumumumkan saat Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke-140 di Istana Batutulis, Bogor.

Presiden Joko Widodo mengatakan Gubernur Jawa Tengah tersebut sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan selalu turun ke bawah.

Dalam acara itu, Ganjar menyampaikan apresiasinya atas keputusan PDIP memilihnya sebagai bakal capres pada Pilpres 2024.

Ia menyebutnya sebagai tugas yang tidak mudah dan memohon dukungan dari pihak-pihak.(*)

Komentar Anda