oleh

Rencana Rapat Komisi 1 Dewan Kota Ditunda, Terkait Aksi Satpol PP Di BKD Banjarmasin

-Daerah-152 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Rencana DPRD Kota Banjarmasin Komisi I memanggil Satpol PP dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengadakan rapat pada tanggal 21 Februari tahun 2020 digedung dewan, ternyata gagal dan ditunda. Karena pihak yang terkait ada kunjungan Extravaganza pariwisata Banjarmasin.

“Jadi tujuan rapat ini tidak lain hanya meminta informasi dari aksi demontrasi Satpol PP kepada BKD Kota Banjarmasin,”ujar Ketua Komisi I DPRD Banjarmasin Suyato, kepada sejumlah wartawan, di gedung DPRD Kota Banjarmasin. Jumat (21/2).

Ia menyampaikan sebenarnya, rapat ini sangat penting, bukan hanya menggali informasi kejadiannya, tetapi ini mencari jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahannya.

“Alangkah baiknya, seharusnya Walikota Banjarmasin melihat keadaan ini, dan menunjukkan kepada pihaknya yang terkait membatalkan keberangkatannya atau diganti jam terbangnya,” ungkapnya.

Komisi satu DPRD kota Banjarmasin

Meski demikian, ia menambahkan kita sudah menunggu dari jam 14.30 WIT jawaban dari pihak BKD namun teleponnya tidak bisa dihubungi, dan dimana orang-orangnya berada saat ingin dikonfirmasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot