oleh

Resmi Jabat Kabag Ops, Syaiful Bob Sanggupi Tiga Amanah dari Kapolres

TAJAM.NEWS , MARTAPURA – Resmi dimutasi pada hari Jumat (6/12) kemarin. Mantan Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob siap jalankan tiga amanah dari Kapolres yang sekarang telah berhasil dibuat sebagai Kabag Ops dilingkup Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Banjar.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, SIK MH, mengatakan, setelah sertijab selesai, akan ada tiga tugas utama yang harus diselesaikan untuk dijalankan oleh Kabag Ops yang baru.

“Pengawal Pertama Natal dan Tahun Baru, yang kedua PAM untuk jalannya Haul Guru Sekumpul di Martapura terakhir Pilkada 2020,” ucapnya untuk Tajam. Berita baru saat penyampaian Amanat di Aula Polres Banjar.

Kapolres Telah Berhasil Menjabat Sebagai Kabag Ops Kepolisian

Ia melanjutkan, selain memberikan amanah serta arahan dengan target yang harus terpenuhi ini, yang diterima oleh masing-masing individu dari yang baru dan lama, menerima penghargaan dan dedikasi yang diberikan oleh AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana dan hanya dapat memilih di lingukup satuannya.

“Memang Kabag Ops yang dulu harus dimiliki besar terhadap Organisasi ini, jadi perlu ada koordinasi khusus,” tuturnya.

AKBP Andri Koko Prabowo, mengungkapkan, untuk Kabag Ops yang baru, Ia berpesan agar bisa berbaur dengan seluruh elemen yang ada di Lingkungan Polres Banjar guna terciptanya koordinasi yang baik dengan sesama anggota.

“Yang pasti siapkan dirimu banyak tugas yang berat menanti Kabag Ops yang baru agar tidak ada teguran dari Pimpinan harap,” pungkasnya.

Ops Kabag Berfokus Mencapai Target yang Dicanangkan Hingga Tahun 2020 Mendatang

Selain itu, Mantan Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob yang sekarang dipilih sebagai Kabag Ops di Polres Banjar, menuturkan, siap akan menerima tugas dan bertanggung jawab atas apa yang telah di perintahkan oleh atasan.

“Yang pasti saya akan menjalankan tugas juga sesuai arahan dari Pimpinan,” ucapnya.

Sampai sekarang, sambil menunggu akan pada tiga program yang memang sudah dicanangkan sampai 2020 mendatang, sebagai Kabag Ops yang baru Ia akan bekerja semaksimal mungkin guna tercapainya target tersebut sesuai permintaan bersama-sama terciptanya demi keamanan dan ketentraman di wilayahnya.

“Saya akan fokus terlebih dahulu dengan tiga tugas yang akan diterbitkan ini dan untuk program nanti akan berjalan dengan sendirinya saat masih dulu,” terangnya.

Reporter / Editor: Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot