Tajam.news – Selebgram Ria Ricis menuai perhatian publik lantaran meminta kerupuk saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto makan siang di Magelang, Jawa Tengah.

Terlihat dari unggahan video akun tiktok Ria Ricis saat itu Ricis ditantang seseorang untuk meminta kerupuk ke Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo.

“Ricis berani nggak minta kerupuk sama Pak Prabowo, sama Pak Presiden?” ujar seseorang yang duduk di depan Ria Ricis sambil merekam momen tersebut.

Ria Ricis menyambut tantangan itu lalu berjalan menghampiri meja Jokowi dan Prabowo yang tidak berada jauh dari mejanya. Sambil membungkuk Ricis meminta kerupuk yang ada di meja tersebut.

Baca Juga : Video Viral Emak-emak Bonceng Tujuh Naik Motor

Kelakuan unik Ricis itu lantas mengundang tawa dari Jokowi dan Prabowo. Jokowi mengangguk dan Prabowo lantas mempersilahkan ricis mengambil setoples kerupuk yang ada di mejanya.

Ria Ricis  saat itu mengenakan kemeja putih dengan bawahan merah muda lalu memboyong setoples kerupuk ke mejanya. Sejumlah selebritis yang berada di meja Ricis tertawa dan gembira karena mendapat kerupuk langsung dari Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan yang juga capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Ria Ricis yang merupakan adik dari aktris sekaligus pendakwah dan penulis Oki Setiana Dewi, tampak sangat senang sambil tepuk tangan setelah berhasil menjalankan tantangannya.(*)