Rudianto Lallo Anak Rakyat Tak Gentar Dalam Kompetisi, Kukuhkan 2.022 Relawan Spartan Anak Rakyat

Rudianto Lallo Bersama TIm Relawan Spartan Anak Rakyat. ( dok /tajam.news)
banner 120x600

Tajam.news – Calon Legislatif (Caleg) DPR Dapil Sulsel 1 nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo (RL), secara resmi kembali mengukuhkan ribuan tim dan relawan pemenangan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang diberi nama “Spartan Anak Rakyat”, di Hotel Claro Makassar, Minggu (21/01/2024).

Rudianto Lallo dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran para peserta pengukuhan Spartan Anak Rakyat yang hadir dari berbagai Kabupaten Provinsi di Sulawesi Selatan.

“Disini hadir ada dari Selayar, Gowa, Bantaeng, Takalar, Jeneponto dan Makassar Untuk memastikan kembali agar pergerakan di seluruh Kabupaten, terus melangkah demi kemenangan tanggal 14 januari,” kata RL.

“Ini bukan pertemuan pertama ini adalah pertemuan kedua Bimtek,” ujarnya.

Dalam orasinya Rudianto Lallo dengan penuh keyakinan menyatakan optimisme tinggi untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif kali ini.

“Kalian semua adalah juru bicara saya, sampaikan ke tetangga, kerabat bahwa ada anak yang sedang berjuang membawa misi bangkitnya kaum bawah. Kita akan memenangkan pertarungan ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Slank Deklarasi Dukung Ganjar – Mahfud Di Pilpres 2024

Ketua DPRD Makassar itu mengatakan, selama mengikuti berbagai kompetisi, ia mengaku tak pernah merasa gentar.

“Saya tidak pernah takut bertarung, karena saya punya prinsip, kalau kau tulus dan ikhlas mengabdi ke masyarakat maka percayalah Allah akan mengabulkan cita-citamu,” kata RL dengan lantang.

Acara pengukuhan Spartan Anak Rakyat ini merupakan babak kedua dari rangkaian agenda. Sebelumnya, Rudianto Lallo telah mengukuhkan sekitar 1500 orang pada sesi pertama, yang juga diadakan di lokasi yang sama.

“Jadi kita sudah beberapa kali melakukan Apel siaga anak Rakyat, dalam waktu ini kembali kita akan melaksanakan sesi ke 3 dengan menghadirkan ribuan relawan, jadi total sekitar 4 ribu Spartan,” tutupnya.

Rudianto Lallo maju ke DPR RI mewakili Dapil 1 Sulsel yang meliputi Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Kepulauan Selayar dan Kota Makassar di Pileg 2024. (*)

 

 

 

 

 

Komentar Anda