oleh

S2B: Tebar Bahagia Melalui Berbagi

-News-68 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Guna membantu masyarakat yang terkendala mencari nafkah ditengah suasana Pandemi Covid-19 yang ada di kota Banjarmasin, Sedekah Seribu Berkah (S2B) mengadakan bakti amal pembagian nabung (nasi bungkus) dan sembako.

Sebanyak 100 porsi nasi kotak akan diberikan kepada sekelompok masyarakat yang membutuhkan. “Jadi kami sudah membagikan sekitar 100 porsi nasi kotak, sesuai dengan total donasi yang masuk di minggu lalu,” ucapnya.

Sebelumnya, Sedekah Seribu Berkah telah berbagi paket kecil sembako kepada para pejuang nafkah jalanan. Selamat Maulana selaku koordinator Penggerak S2B mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini adalah wujud dan praktek kepedulian kita terhadap sesama masyarakat yang kurang mampu. Terlebih pada situasi saat ini dimana daya beli kebutuhan harian masyarakat menengah ke bawah terasa sulit.

“Jadi kami sudah membagikan sekitar 100 porsi nasi kotak,

“Bantuan yang kami salurkan berasal dari para dermawan di berbagai daerah, mereka dengan suka rela turut andil dalam kebaikan bersedekah. Kami hanya sebagai perpanjangan tangan untuk menyalurkan amanah mereka,” lanjutnya kepada tajam.news, Sabtu (6/6).

Ia menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin seminggu sekali pada tiap hari Jum’at. “Sasarannya masih random, namun tetap berfokus pada lingkaran anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhu’afa. Untuk sementara khusus di wilayah kota Banjarmasin,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot