oleh

Saat New Normal diterapkan, M. Syaripuddin Sarankan Perpustakaan Palnam Siapkan Tenaga Kesehatan

-News-68 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Wakil Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin melakukan kunjungan atau mendatangi pihak Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020.

Kedatangannya ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan Perpustakaan Palnam dalam melayani masyarakat disaat New Normal diterapkan oleh pemerintah daerah nantinya.

M. Syaripuddin menyampaikan bahwa kedatangannya ini baru pertama kali, dan kita sangat mengapresiasi untuk halaman maupun ruangan cukup nyaman, referensi dan deposit yang nyaman, kids library yang warna-warni kekinian serta bersih dan membuat anak-anak semakin betah dan senang ke Perpustakaan untuk membaca buku.

M Syarifuddin, sangat mendukung pengembangan perpustakaan palnam

“Jadi kita sangat mendukung pengembangan layanan perpustakan ini terutama mendekatkan buku kepada masyarakat melalui mobil dan trail perpustakaan keliling serta layanan terpadu perpustakaan sekolah/Lembaga pemasyarakatan/komunitas/pondok pesantren agar lebih ditingkatkan lagi,”ungkapnya.

Karena sejak dibawah kepemimpinan oleh Bunda Nunung Dispersip Kalsel sangat banyak menorehkan keberhasilan tingkat daerah dan nasional serta mendorong perpustakaan kabupaten/kota di Kalimantan Selatan berlomba-lomba untuk memajukan pelayanan perpustakaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot