Safari Politik Anies-Cak Imin di Sulsel: Antusiasme Tinggi di Makassar

banner 120x600

TAJAM.NEWS, MAKASSAR-Sebanyak 500 ribu orang akan menyambut dengan hangat pasangan bakal calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin), saat mereka memulai rangkaian safari politik mereka di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 22-24 September mendatang.

Sorotan utama acara ini adalah partisipasi Anies-Cak Imin dalam “Jalan Gembira” yang akan digelar di Kota Makassar pada Minggu, 24 September.

Ketua Panitia Pelaksana, Tamsil Linrung, telah memastikan kedatangan kedua tokoh tersebut setelah berkomunikasi langsung dengan mereka.

“Insya Allah, Mas Anies dan Cak Imin akan hadir dalam acara Jalan Gembira itu,” ujar Tamsil, Kamis, 7 September 2023.

Kegiatan “Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan” bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin peserta dari berbagai elemen pendukung Anies dan Cak Imin, termasuk relawan, pengurus, dan kader partai politik pendukung, serta masyarakat Sulsel.

Selain Anies dan Cak Imin, diperkirakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, dan perwakilan dari partai politik pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga akan hadir dalam acara tersebut.

Rute “Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan” akan dimulai dan berakhir di depan Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Panitia pelaksana telah menyiapkan door prize menarik, termasuk satu unit mobil, 10 hadiah ibadah umrah, dan lima unit sepeda motor untuk meriahkan acara ini.

Ketua Legislator PKS Sulsel, Muzayyin Arif, mengungkapkan bahwa kedatangan Anies di Sulsel sangat dinantikan oleh relawan dan masyarakat pendukung Anies Baswedan di Sulsel.

“Saya yakin kedatangan Anies akan disambut meriah oleh relawan dan masyarakat Sulsel,” kata Ketua PKS Maros ini.

Muzayyin menambahkan bahwa PKS Sulsel akan selalu siap menyambut Anies Baswedan dengan dukungan maksimal, terutama jika pimpinan pusat PKS memberikan lampu hijau. Mereka berencana untuk mobilisasi kader dan pendukung dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel untuk menyambut Anies-Cak Imin dengan penuh semangat.(*)

Komentar Anda