Saipul Jamil Negatif Narkoba

Hasil tes urine Saipul Jamil negatif narkoba (Instagram-@polsek_tambora)
banner 120x600

@tajamdotnews– Dari Warta sebelumnya Video yang memperlihatkan artis penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap saat berada di jalanan. Dari informasi yang beredar, Saipul jamil ditangkap polisi karena diduga terkait penggunaan narkoba. Kini telah mendapatkan titik terang setelah tes urine terhadap Saipul Jamil dan asistennya sudah keluar. Dinyatakan Saipul Jamil negatif narkoba sedangkan asistennya positif.

Polisi mengungkapkan, hasil tes urine Saipul Jamil negatif mengandung narkoba. Sementara asisten mantan suami Dewi Perssik itu positif. Asisten Saipul Jamil ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Saipul Jamil mengapresiasi langkah sigap Polres Jakbar dan Polsek Tambora dalam melakukan penangkapan tersebut.

Melalui video unggahan Instagram akun resmi polsek tambora @polsek_tambora, terlihat Saipul Jamil memberikan keterangan terkait penangkapannya waktu itu, “Hari ini saya ingin memberikan sebuah dukungan kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk tetap selalu memberantas yang namanya narkoba dan saya sangat bangga dengan Polres Jakarta Barat dan juga Polsek Tambora sangat begitu sigap dalam memberantas narkoba walaupun saya tidak terlibat di dalamnya,” kata Saipul Jamil kepada wartawan di Polsek Tambora, Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga :Arya Wedakarna Dianggap Rasis dan Merendahkan Wanita Muslimah

Saipul Jamil mengatakan tak pernah menggunakan narkoba. Dia tak menyangka orang didekat dia memakai narkoba.

Dengan kejadian ini Saipul Jamil merasa bersyukur karena orang di dekatnya terindikasi narkoba yang sebelumnya dia tidak mengetahui hal tersebut, ujarnya.

“Jadi saya juga sempat nggak percaya kalau ternyata asisten pribadi saya dia salah satu pemakai narkoba gitu dan alhamdulillah, atas izin Allah, saya mulai dari kecil sampai usia saya sekarang tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba, sedikit pun, setetes pun, seapa pun tidak pernah di dalam tubuh saya,” kata mantan suami dewi perssik dalam video tersebut.

Dan saya akan siap mendukung Kepolisian RI untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia,” tutup penyanyi dangdut tersebut.

Sebelumnya video penangkapan Saipul Jamil di jalur TransJakarta (busway) kawasan Jelambar, Jakarta Barat itu oleh warganet dianggap proses penangkapannya cukup dramatis, diberhentikan lalu ditangkap di jalan raya dan disaksikan oleh banyak orang.(*)

Komentar Anda