oleh

Satlantas Polresta Banjarmasin Ingatkan Pengguna Jalan Pakai Masker Bila Berpergian

-News-23 views

.

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Beberapa hari lagi kita akan memasuki peringatan Hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, pada tanggal 22 September mendatang, untuk itu Satuan Lantas Polresta Banjarmasin, kembali mengingatkan akan pentingnya dimasa Pandemi Covid-19 yang terjadi di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin, sangat diperlukan untuk penerapan Protokol Kesehatan.

Terutama bagi pengguna jalan raya atau lalu lintas mesti memakai masker apabila berpergian keluar rumah, karena penyebaran virus covid-19 ini menyebar lewat udara.

Semoga dengan patuhi imbauan tersebut, kita terhindar dari penularan Covid-19

“Jadi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Gustaf Adolf Mamuaya SE.. S.I.K menghimbau dan berpesan agar pengguna jalan raya seperti mobil dan kendaraan roda dua untuk mematuhi protokol kesehatan, terus guna pakai masker untuk menghindari penularan virus Covid-19 yang sangat berbahaya,”ujarnya kepada tajam.news, diruang kerjanya di Polresta Banjarmasin, Kamis (17/9).

Ia juga mengatakan, kita juga ingin masyarakat ini terus jaga ketertiban dijalan dan saling menghargai hak pengguna jalan ketika berlalu lintas.

“Ini tentunya, untuk menghindari terjadi kecelakaan dijalan raya dan kita selamat apabila berpergian kemana-mana dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas,”ungkapnya..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot