oleh

Satukan Persepsi, Gerakan Pemuda Dayak Akan Gelar Kongres Nasional II September 2020

-Kalteng-96 views

TAJAM.NEWS, PALANGKARAYA-
Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) berencana akan menggelar kongres nasional keduanya pada bulan September 2020 mendatang.Kongres tersebut akan digelar di Palangka Raya berdasarkan hasil rapat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia pada 11Juli 2020.

“Kongres nasional yang kedua ini adalah merupakan siklus 5 tahunan Organisasi Gerdayak Indonesia, dimana pada tahun 2015 lalu telah dilaksanakan kongres nasional yang pertama”,kata Ketua Umum DPN Gerdayak Indonesia Drs.Yansen A.Binti MBA kepada Tajam.news Rabu (22/7/2020).

Direncanakan pada Kongres Nasional II Gerdayak Indonesia akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran.

“Dalam kongres nantinya Gerdayak juga akan menyempurnakan AD ART

“H.Sugianto Sabran selain sebagai kepala daerah juga adalah merupakan wakil pemerintah pusat di Kalteng, karena itu kami anggap layak untuk membuka kongres ini nantinya”,ujar Yansen.

Menurutnya dalam kongres ini juga akan ditetapkan Pengurus DPN Gerdayak Indonesia masa bakti 2020 – 2025, ini sesuai dengan AD ART Gerdayak Indonesia yang resmi terbentuk pada tahun 2005 di Kalteng dan secara nasional terbentuk tahun 2010 sehingga dapat melaksanakan kongres nasionalnya yang pertama pada tahun 2015.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot