oleh

SDN 4 MB Hilir Hanya Umumkan Kenaikan Kelas, Pembagian Raport Ditunda

-Kalteng-319 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Tahun ajaran 2019-2020 telah berakhir di tengah pandemi wabah covid-19, meski demikian kegiatan pembelajaran di sekolah harus tetap berjalan meskipun kini harus menggunakan sistem daring atau online antara siswa dan guru pengajar.

Ini termasuk pengumuman kelulusan maupun kenaikan kelas yang dilakukan dengan sistem online untuk memutus mata rantai wabah covid-19 di sekolah.

Kepala Sekolah SD Negeri 4 Mentawa Baru Hilir Sampit Kotawaringin Timur Triyono,S.Pd kepada Tajam.news mengatakan Rabu (24/6/2020) bahwa sekolahnya hanya mengumumkan kenaikan kelas pada tanggal 27 Juni 2020 nanti dengan sistem online kepada masing masing siswa dan menunda pembagian raport.

sekolahnya hanya mengumumkan kenaikan kelas pada tanggal 27 Juni 2020 nanti dengan sistem online

“Kita masih mengacu kepada standart protokol kesehatan covid-19 jadi tidak diperkenankan ada tatap muka antara siswa, guru maupun orang tua siswa”,kata Triyono.

Waktu untuk pembagian raport masih belum bisa ditentukan karena sekolah masih menunggu informasi dari pihak gugus tugas covid-19 kapan sekolah dinyatakan boleh dibuka barulah raport bisa dibagikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot