oleh

Sebagai Khatib Sholat Jum’at, Kapolres Kotim Berpesan Pentingnya Peran Keluarga Bagi Anak

-Kalteng-13 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-

KapolresKotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si bertindak sebagai khatib pada ibadah sholat Jum’at di Mesjid Nurul Ikram Jalan Kapten Mulyono Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim Jumat 7 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu Kapolres Kotim menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya peran keluarga untuk membentuk jati diri seorang anak serta pesan kamtibmas menjelang Pilkada 2020.

Disela kegiatannya sehari hari menjalankan tugas sebagai pimpinan tertinggi Kepolisian di Kabupaten Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin juga secara intens melakukan silaturahmi sambil menyampaikan pesan kamtibmas pada kegiatan ibadah semua umat beragama yang berada di Kota Sampit.

Dalam khotbah Jum’atnya kali ini Kapolres Kotim menyampaikan pentingnya peran aktif keluarga

Salah satunya adalah menjadi Khatib pada kegiatan sholat Jum’at selain juga menghadiri kegiatan keagamaan lainnya.

Dalam khotbah Jum’atnya kali ini Kapolres Kotim menyampaikan pentingnya peran aktif keluarga dalam membentuk karakter anak dengan mencontoh dan meneladani keluarga Nabi Ibrahim A.S yang begitu indah cara berkomunikasinya dan bagaimana Nabi Ibrahim A.S sebagai imam keluarga mampu menyampaikan kebenaran Allah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot