oleh

Sebagai Optimalisasi Bentuk Syukur, HIPMI Kota Banjarmasin Gelar Maulid

-Daerah-790 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Guna mengoptimalkan rasa syukur terhadap bisnis yang digeluti pengusaha Banjarmasin agar selalu berkah dan tetap lancar. Mengingat, hal itu, sebagai bentuk ungkapannya tersebut, HIPMI Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di ruko Mah Sajajar, Jalan Pramuka, Km. 6, Banjarmasin, Sabtu (23/11).

Ketua Dewan Penasehat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin, Ali Hasni, mengatakan kegiatan yang bernuansa religius ini memang menjadi agenda rutin terbuka pihaknya terhadap para pengusaha dan masyarakat. Bahkan, HIPMI sendiri dengan senag hati memnberikan peluang bagi yang ingin bergabung di organisasinya itu.

“Jadi dengan pengajian ini mudah – mudahan HIPMI dibawah pimpinan Hairian Murwandi kedepannya ini semakin eksis dan maju di Kota Banjarmasin,” ujarnya.

HIPMI Kota Banjarmasin Gelar Acara Maulid

Ia menyampaikan, dalam berbagai macam hal usaha dengan memutar berbagai bisnis supaya sukses dan beruntung, untuk itu pihaknya selalu menyiraminya dengan pengajian. Hal ini, didasari dengan dengan adanya harta yang dimiliki mereka dan orang lain semata-mata hanya Tuhan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarmasin, Hairian Murwandi, mengungkapkan, dalam hal ini pihaknya juga bisa bertujuan untuk memperluas link serta memperkenalkan kepada masyarakat sekitar dan lainnya. Serta tak segan untuk memperkenankan kepada mereka yang ingin bergabung di sebuah organisasi lingkup penguasaha yaitu HIPMI Kota Banjarmasin.

“Kita berharap dengan pengajian ini bisa mendapatkan ilmu yang disampaikan penceramah dan mempererat tali silaturahmi terhadap anggota,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga diliputi acara sholat maghrib berjama’ah dan sholat taubat, hajat, dan silaturahmi dan Tausiyah tentang agama dan bisnis.

Selain itu, Adapun anggota HIPMI sekarang sudah melebihi 500 orang. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya bisa mengumpulkan semuanya baik itu dari yang lama hingga baru bergabung.

Reporter / Editor : Rahman / Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot