oleh

Selip Truck Dua Motor Adu Kuat,Satu Korban Meninggal Di Tempat Kejadian

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan HM.Arsyad Km.16 Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Senin 3 Agustus 2020.

Lakalantas yang terjadi pada pukul 19.00 WIB ini melibatkan dua kendaraan roda dua yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka memar di bagian wajah dan kepala sementara korban lainnya hanya mengalami luka ringan lecet dibagian wajah sebelah kanan.

Menurut saksi mata kejadian berawal sewaktu pengendara sepeda motor Suzuki Satria F berwarna hitam hijau dengan nomer polisi KH 4143 FV yang dikendarai oleh KR (28) warga Desa Bangkuang Makmur Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim melaju dari arah Sampit menuju Samuda sesampainya di Jalan HM.Arsyad Km.16 Desa Pelangsian kendaraan yang dikendarai KR mendahului mobil truck yang berada di depannya.

korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka memar di bagian wajah dan kepala

Namun ketika posisi sepeda motor berada di sebelah kanan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki Titan berwarna hitam merah bernomer polisi KH 4047 FS dari arah Samuda menuju Sampit yang dikendarai IR (30) warga Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot