oleh

Semarakkan Imbauan Protokol Kesehatan, Dandim 1007 Banjarmasin Pasang Puluhan Spanduk dan Banner

-News-43 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Berbagai macam upaya yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1007 Banjarmasin dalam melakukan imbauan dan ajakan serta semarakkan kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi anjuran protokol kesehatan oleh pemerintah terkait pandemi Covid-19 ini, Salah satunya dengan memasang spanduk dan banner.

Hal itu dilakukan, tidak lain hanya bertujuan agar warga yang melintas bisa membaca dan memahami pesan singkat yang tertulis di spanduk/banner yang telah terpasang.

Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul menyampaikan, bahwa pemasangan spanduk tersebut, guna mengajak dan menghimbau seluruh warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 didaerah.

Pemasangan spanduk untuk masyarakat agar selalu ingat protokol kesehatan

”Jadi dibuat sesederhana mungkin, agar warga yang melintas itu membaca dan memahami anjurannya,”ujarnya kepada tajam.news, Kamis (4/6).

Kolonel Inf Anggara Sitompul yang juga sebagai Dansatgas penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kota Banjarmasin menambahkan, Ada 50 spanduk dan 60 banner yang dipasang disekitar 59 titik sasaran, terdiri dari 6 mall, 17 pasar , 9 tempat hiburan/rekreasi , 11 Rumah makan , 10 tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya ada 6 titik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot