oleh

Sempat Buang Bong, Polsek Mentaya Hulu Berhasil Amankan Seorang Budak Sabu

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim berhasil meringkus seorang budak sabu berinisial APR (44) warga Jalan Pelangkong Kelurahan Kuala Kuayan Kecamatan Mentaya Hulu Kotim Rabu 12 Agustus 2020 sekitar pukul 23.45 WIB.

Tersangka di amankan di Jalan Poros Abdeling VI PT.KIU (Katingan Indah Utama) Desa Santilik Kecamatan Mentaya Hulu Kotim.

Turut disita 1 bungkus plastik klip berisi butiran kristal warna bening yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu, 1 buah HP merk Oppo warna hitam, 1 buah bong kaca yg tutupnya terbuat dari plastik warna hitam, 2 buah sedotan plastik warna putih, 1 buah pipet kaca, 1 buah tisu warna putih serta 1 buah karet gelang warna hijau.

Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka membawa narkotika

Kejadian ini berawal saat anggota Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka membawa narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Kapolsek dan anggota tersangka yang saat itu berada di Jalan Poros Apdeling VI PT.KIU Desa Santilik Kecamatan Mentaya Hulu Kotim sedang berdiri di depan mobil karena jalan amblas, dan selanjutnya Kapolsek beserta anggota melakukan tindakan mengamankan tersangka setelah di tunjukkan Surat Perintah Tugas dan Surat Perintah Penggeledahan kepada tersangka dan saksi.

Ketika dilakukan penggeledahan dengan didampingi saksi tersangka sempat meronta ronta dan membuang barang ke semak semak dalam kebun sawit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot