oleh

SEMUA WARGA DESA BAPINANG HILIR LAUT YANG TERDAMPAK WABAH COVID-19 AKAN MENERIMA BANTUAN

-Kalteng-35 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Menyikapi Surat Instruksi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi RI nomer 1 Tahun 2020 tentang Percepatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Desa Bapinang Hilir Laut yang termasuk wilayah Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur akan segera menyalurkannya kepada warga desa yang berhak menerima.

Kepala Desa Bapinang Hilir Laut Kadriansyah, S.Pd kepada Tajam.news Sabtu (16/5/2020) mengatakan pihaknya telah mengadakan musyawarah desa khusus yang dihadiri oleh pihak BPD, pendamping lokal desa dan warga yang membahas masalah bantuan untuk warga desa terdampak wabah covid-19.

Dalam musyawarah itu disepakati warga desa yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebanyak 28 kepala keluarga dan mereka akan menerima bantuan Rp.600.000 per KK.

Semua Warga desa Bapinang Hilir, akan menerima bantuan ( BLT DD ) sebesar Rp 600.000

Sedangkan warga desa yang lain akan mendapatkan bantuan sembako sebanyak 194 KK diluar penerima Bantuan Sosial Tunai, Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Nontunai.

“Semua warga Desa Bapinang Hilir Laut akan mendapatkan bantuan untuk meringankan beban mereka ditengah pandemi corona ini”, ucap Ukad sapaan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot