Serahkan Hadiah Fun Futsal, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo: Alumni SMA 6 Harus Bersatu

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo menutup sekaligus melaksanakan penyerahan tropi dan hadiah kepada para juara Fun Futsal Tournament IKA SMA Negeri 6 Makassar, Minggu (24/12/2023).
banner 120x600

MAKASSAR, TAJAM.NEWS – Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo menutup sekaligus melaksanakan penyerahan tropi dan hadiah kepada para juara Fun Futsal Tournament IKA SMA Negeri 6 Makassar.

Fun Futsal Tournament ini dikuti seluruh alumni dari berbagai angkatan SMA Negeri 6 Makassar dan terbagi dalam tiga zona. Pertama, Zona 90, pada zona ini, alumni angkatan 1997 tampil sebagai juara, adapun runner up angkatan 1993.

Zona kedua yakni Zona 2000 A. Pada zona ini, alumni angkatan 2010 berhasil meraih juara, kemudian alumni angkatan 2008 sebagai runner up. Zona ketiga yakni Zona 2000 B. Alumni angkatan 2022 tampil sebagai juara pada zona, adapun runner up yakni alumni angkatan 2011.

Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Dan yang belum berhasil juara jangan berkecil hati, karena tahun depan bisa juara,” ujar Rudianto Lallo.

Fun Futsal Tournament IKA SMA Negeri 6 Makassar ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mencerminkan kekompakan antar seluruh alumni. “Dengan berjalan lancarnya kegiatan ini menandakan kekompakan seluruh alumni tiada duanya. Yang pasti SMA 6 harus bersatu,” ucap Rudianto Lallo yang juga Caleg Partai NasDem DPR RI Dapil Sulsel I.

Harapannya, turnamen ini dapat menjadi tradisi tahunan yang semakin berkembang dan melibatkan lebih banyak alumni. “Ini ajang pertama kali digelar, dan tahun 2024 mendatang kita akan kembali menggelar kegiatan yang sama, namun lebih mewah lagi,” jelas Rudianto Lallo. (*)

Komentar Anda