oleh

SETELAH SEMPAT KOSONG BESOK GULA BULOG SUDAH BISA DIBELI LAGI

-Kalteng-30 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Satu minggu jelang lebaran setelah sempat mengalami kekosongan stok gula pasir sejak 2 hari lalu, mulai besok Badan Urusan Logistik (BULOG) Cabang Sampit akan mulai menyediakan kembali gula pasir untuk kebutuhan warga Kota Sampit.

“Sabtu dan Minggu kemaren memang kami tidak menjual gula pasir untuk umum, karena kami fokus memenuhi pesanan paket ramadan, namun pada hari ini sudah datang kembali sebanyak 1 kontainer bermuatan 25 ton gula pasir”,kata Kepala Bulog Cabang Sampit Joko Prasetyo Afrizal,SE melalui Kepala Seksi Komersial Muhammad Azwar Fuad kepada Tajam.news Senin (18/5/2020).

Menurutnya besok warga sudah dapat membeli kembali gula pasir di Kantor Bulog Sampit.Kemudian pada tanggal 23 Mei 2020 nanti akan datang kembali 1 kontainer bermuatan gula pasir dengan jumlah yang sama sebanyak 25 ton.

Gula pasir Bulog,sudah mulai normal kembali

“Kami pastikan stok gula pasir Bulog aman sampai lebaran nanti, warga tidak perlu khawatir”, tegas Fuad.

Ia mengakui menjelang lebaran seperti saat ini antusias warga untuk membeli berbagai macam bahan pangan di Bulog seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan tepung terigu sangat tinggi apalagi di masa pandemi corona saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot