oleh

SHALOKAL.COM Bagikan Sembako, Masker, Takjil dan Santunan Anak Jalanan

-News-19 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Shalokal.com melaksanakan bakti sosial di bulan ramadhan tahun 2020, namun ini merupakan bakti sosial season 3 yang di laksanakan oleh shalokal.com. Pada season 3 ini mengusulkan program yang  bertemakan SHALOKAL BAGI BAGI THR 2020.

Adapun program pertama telah dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Mei 2020, Shalokal.com  membagikan sebanyak 185 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada ojol, pengemis, badut jalanan, pedagang, dan lain lain  di wilayah banjarmasin, banjarbaru dan Martapura.

Shalokal.com bagi sembako kepada masyarakat kecil

Di hari kedua Minggu, 17 mei 2020, shalokal membagikan sebanyak 30 paket sembako untuk warga Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Selain itu, shalokal juga berkolaborasi dengan Bapak Nurkhalis Anshari. ST @khalis_anshari ( DPRD Kota Banjarbaru), beliau membagikan 150 paket sembako untuk warga Banjarbaru dan di bantu oleh tim shalokal serta membagikan masker dari netizen.

Dihari ketiga 18 mei 2020, shalokal.com bersilaturahmi ke yayasan anak jalanan yaitu yayasan al ajyb, yang beralamatkan jalan Sutoyo Banjarmasin. Shalokal.com memberikan bantuan berupa donasi  yang terkumpul dari netizen untuk anak jalanan sebesar Rp 3.432.000, serta sembako dan Al quran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot