oleh

SHALOKAL Menyerahkan Donasi Untuk Bayi Annisa Dari Netijen dan Dinatu

-News-31 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Hari Sabtu, 30 Mei 2020, Shalokal Peduli menyerahkan donasi untuk bayi Annisa yang berusia 42 hari.

Bayi Annisa ( 42 hari ) mengalami kecelakaan tungggal, kronologisnya pada saat hari raya idul fitri 1441 H kemaren, orang tua dan bayi annisa mengalami musibah, yaitu ibu dari bayi tersebut memakai jubah/ kain panjang yang di pakai nya terlilit di ban motor.

Kemudian orang tuanya terjatuh dan bayi tersebut terlempar dan masuk ke dalam selokan.
Kemudian bayi tersebut di bawa di salah satu rumah sakit di Banjarbaru dan akhirnya di rujukan ke rumah sakit yang ada di Banjarmasin.

Donasi yang terkumpul selama 2 hari terkumpul sebesar Rp 14.150.000 yang mana donasi itu gabungan dari shalokal peduli dan tangan relawan Banjarbaru. Donasi tersebut digunakan untuk pelunasan pengobatan, sembako, peralatan bayi, popok, dan 1 ekor kambing untuk tasmiyah dan aqiqah.

Donasi yang terkumpul selama 2 hari terkumpul sebesar Rp 14.150.000

“Alhamdulilah lumayan banyak yang berdonasi dan simpati kepada bayi anissa,”ucap koordinator lapangan donasi shalokal Ade Hermawan @ig_hermawan

Selain itu, Ayu Manipa Putri sebagai perwakilan tangan relawan banjarbaru senang juga bisa membantu meringankan beban orang tua nya dan berpartisipasi untuk mengumpulkan donasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot