oleh

Siap Amankan Kota, Aparat Negara Tingkatkan Kualitas Penjagaan

-Daerah-883 views

TAJAM.NEWS , BANJARMASIN – Upaya menciptakan keamanan serta ketertiban saat Natal dan Tahun Baru tiba. Maka, hal ini, Kodim 1007 bersama Polresta Banjarmasin akan memberikan kualitas penjagaan terbaik di wilayahnya sehingga suasana kondusif dapat terealisasi.

Komandan Kodim (Dandim) 1007 / Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul, mengatakan, dalam kegiatannya tersebut sembari mengawal kegiatan rutin Polresta Banjarmasin yang setiap minggu membutuhkan waktu beberapa bulan untuk membuat pengamanan yang sesuai dengan permintaan.

Kodim 1007 Bersama Polresta Banjarmasin Tingkatkan Kualitas Penjagaan Wilayah

“Kegiatan ini bukan hanya dari kami saja, akan tetapi, ikut juga nanti oleh Satpol PP, Banser dan Pemuda Pancasila,” katanya kepada Tajam.news Berita terbaru yang disampaikan, Rabu (11/12).

Ia mengungkapkan bukan hanya disiapkan dalam pengamanan Natal saja. Akan tetapi, pihaknya juga sudah menyiapkan jauh-jauh hari ini untuk menyambut Tahun baru yang sudah disetujui pada awal Desember lalu.

“Jadi, tengah bulan ini akan digelar secara resmi, kami akan kembali memsiapkan anggaran untuk kegiatan ini agar berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Reporter / Editor: Rahman / Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot