oleh

Silaturahmi pimpinan Butik Logam Mulia PT Antam banjarmasin dengan ketua DPC Hanura Kota Banjarmasin

-News-115 views

tajam.news BANJARMASIN-
Kegiatan ataupun silaturahmi ini bertujuan tidak lain hanya untuk mengenalkan produk yang dimiliki oleh butik logam mulia PT Antam banjarmasin yang bernama BRANKAS( Berencana Aman Kelola Emas ) kepada Ketua DPC Hanura Kota Banjarmasin Rahmat Santoso SE.

Adapun pertemuannya bertempat di salah satu restoran yang ada di Banjarmasin, tepatnya di XO SUKI Duta mall Banjarmasin, Rabu 23/9

Dalam kesempatan itu pimpinan Butik Logam Mulia PT Antam banjarmasin M. Thamrin Latief sangat berterimakasih atas waktu yang di berikan oleh ketua DPC Hanura Kota Banjarmasin Rahmat Santoso SE untuk kesediaan meluangkan waktu untuk bertatap muka secara langsung dan mempererat tali bersilaturahmi.

Saya sangat bersyukur atas kesedian beliau mau bertemu langsung dengan kami,

“Saya sangat bersyukur atas kesedian beliau mau bertemu langsung dengan kami, untuk memperkenalkan produk dari butik yang mungkin bisa bermanfaat bagi beliau dan kader Hanura lainya yang ada di Banjarmasin,” ujarnya

Sementara itu Rahmat Santoso SE selaku Ketua DPC Hanura Kota Banjarmasin, sangat mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh pihak butik, dan dengan senang hati untuk bisa bekerja sama dalam memperkenalkan BRANKAS kepada kader atau UMKM yang ada dibawah naungan Hanura.

“Saya rasa dari pertemuan ini kami dari Hanura sangat berterimakasih atas kesempatan ataupun undangan yang diberikan kepada kami, untuk lebih mengenal produk BRANKAS dari butik logam mulia PT Antam banjarmasin, dan ini sangat bisa membantu UMKM yang ada bawah naungan Hanura,”ujarnya kepada tajam.news seusai pertemuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot