Slank Deklarasi Dukung Ganjar – Mahfud Di Pilpres 2024

Slank Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud (foto: Akun X @ganjarpranowo)
banner 120x600

Tajam.News – Grup band Slank secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024, Di Markas Slank, Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Dilansir dari akun X pribadi Ganjar pranowo, Sabtu (20/1/2024).

“Kalau sudah keluarga, apa-apa emang harus berjuang bersama, tulis Ganjar dalam keterangan postingannya.

Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada Slank yang sudah menuatakan dukungannya untuk berjuang dan memenangkan Ganjar-Mahfud dipilpres 2024.

“Tidak akan lama lagi meluncur Salam Metal untuk kita semua,” tambahnya.

Baca Juga : Jadwal dan Tema Debat Keempat Pilpres 2024

Diketahui, Abdee Negara personel grup band Slank mundur sebagai komisaris independen PT Telkom Indonesia Tbk. Surat pengunduran diri dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah dilayangkannya sejak Jumat, (19/01/2024).

Hal itu diungkap Abdee Negara saat Slank mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di markas Slank, Jalan Potlot III, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Deklarasi itu dihadiri seluruh personel Slank, yaitu vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), bassis Ivan Kurniawan Arifin (Ivan), gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) dan gitaris Abdi Negara Nurdin (Abdee). (*)

Komentar Anda