Sosok Diduga Sniper Berjaga di Atas Gedung Menjaga Presiden Jokowi

Sosok Diduga Sniper Berjaga di Atas Gedung Menjaga Presiden Jokowi (tiktok)
banner 120x600

Tajam.news– Sebuah video memperlihatkan penampakan sosok diduga sniper berada diatas sebuah gedung untuk menjaga Presiden Jokowi.

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @ilfanfauzi1, terlihat kerumunan warga menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang tiba menggunakan mobil kepresidenan. Perekam lalu menunjukkan sosok diatas sebuah gedung yang diduga sniper yang bertugas menjaga Presiden Jokowi. Tampak juga sejumlah paspampres berada di sekitar mobil Presiden Jokowi saat itu.

Baca Juga : Momen Air Terjun Tumpak Sewu Diterjang Banjir Bandang

Diketahui video tersebut direkam saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan di Masjid Walidah Dahlan yang berada di Kompleks Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta pada Rabu (31/1/2024).

Banyak metode yang dilakukan oleh berbagai negara di dunia dalam menjaga keamanan Presiden mereka dari potensi ancaman terhadap keamanan. Salah satunya seperti pengintaian oleh penembak jarak jauh (sniper). Sniper biasanya ditempatkan di posisi strategis untuk memantau dan melindungi Presiden dari potensi ancaman jarak jauh. Mereka dilatih untuk bertindak cepat dan presisi dalam mengatasi situasi berbahaya yang mungkin muncul.(*)

 

Komentar Anda