oleh

Surat Rekomendasi Gerindra Turun, Haji Denny Pastikan ‘Tiket’ ke Pilgub Kalsel.

-POLITIK-27 views

TAJAM.NEWS , JAKARTA-
Denny Indrayana memastikan satu tiket ke Pilgub Kalsel 2020. Hal ini dipastikan setelah surat rekomendasi DPP Partai Gerindra ada digenggamannya.Bukti sah dukungan tersebut melengkapi surat serupa yang sebelumnya diberikan DPP Partai Demokrat.

Surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani tersebut, diserahkan oleh Waketum Sufmi Dasco Ahmad kepada Denny Indrayana.

Terkait turunnya rekomendasi Gerindra, Haji Denny demikian panggilan akrabnya, mengatakan sebagai sebuah amanah yang harus diperjuangkan dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya ini merupakan kepercayaan dari Partai Gerindra, partai besar yang selama ini memiliki kesepahaman visi dan misi untuk membangun Kalsel lebih baik lagi ke depannya,” katanya kepada tajam.news via WhatsApp Rabu (1/07/20)

Tentunya ini merupakan kepercayaan dari Partai Gerindra,

Haji Denny mengatakan, terkait rekomendasi tersebut, pihaknya akan lebih dahulu melaporkan kepada Ketua DPD Gerindra Kalsel H Abidin. “Saya tentunya harus menyampaikan terlebih dahulu kepada Abah (Haji Abidin/Ketua DPD Gerindra Kalsel), karena semua atas restu dan dukungan beliau,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot